Sukses

Risty Tagor Akhirnya Bicara Perceraian dari Stuart Collin

Risty Tagor mengaku pasrah dengan apa pun hasil persidangan cerai nanti.

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor akan menjalani sidang cerai perdana dengan Stuart Collin pada 28 September 2015. Risty yang kini tengah mengandung empat bulan itu memastikan kalau dirinya akan hadir di sidang cerai tersebut. 

"Insya Allah saya akan hadir di sidang nanti," kata Risty Tagor saat ditemui di kediamannya di kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (15/9/2015).

Terkait sidang cerainnya nanti, mantan istri Rifky Balweel ini mengaku pasrah. Ia telah menyerahkan semua urusan rumah tangganya yang masih seumur jagung kepada Allah SWT. "Serahkan kepada Allah saja, yang terbaik menurut Allah," ujar Risti.

Ini merupakan kali pertama Risty muncul setelah dirinya menggugat cerai Stuart. Bintang film Perempuan Berkalung Sorban ini mengaku menerima apa pun hasil perceraian. Apakah ia bercerai atau malah rujuk dengan Stuart, pria yang menikahinya pada 19 April 2015.

"Nggak ada yang tahu finalnya bagaimana, minta yang terbaik sama Allah saja," tutur Risty Tagor.

Seperti diketahui, Risty menggugat cerai Stuart Collin pada 20 Agustus 2015, atau empat bulan setelah mereka menikah. Menurut Risty, setelah menikah, Stuart berubah menjadi pribadi yang kasar. Menurut Risty, Stuart bahkan pernah menjejali mulut putra Risty, Arsen dengan sambal. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.