Sukses

Begini Cara Hengky Kurniawan Usir Kangen kepada Sonya Fatmala

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala menikah pada 23 April 2015 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala menikah pada 23 April 2015 lalu, sebagaimana orang kasmaran, baik Hengky maupun Sonya tak bosan menunjukkan kemesraan mereka di media sosial. Biasanya kata-kata penyemangat dan ungkapan cinta adalah keterangan foto yang mewakili gambar untuk bicara.

Namun apa jadinya jika pasangan yang baru saja menikah itu harus terpisah ruang dan waktu? Apalagi, wanita 21 tahun tersebut sedang mengandung buah cinta Hengky.

Instagram Sonya Fatmala

Di akun Instagram Hengky belum lama ini, pria itu sedang berada di Surabaya, sementara sang istri tengah berada di Jakarta. Kesibukan Hengky memang seringkali membuatnya tak bisa 24 jam bersama Sonya.

Tak kurang akal, Hengky pun mengunggah video mesra dirinya dengan Sonya. Video itu berisi kenangan sejoli ketika sedang memadu kasih. Tampak Hengky mencium kening Sonya di pantai, ada pula adegan keduanya sedang jalan-jalan bersama naik mobil mewah.

Instagram Hengky Kurniawan

"@sonyafatmala akibat kangen sama kamu...," tulis Hengky via Instagram. 

Unggahan ini pun di balas oleh Sonya, wanita cantik yang mengawali kariernya sebagai gadis sampul 2008. Ia mengunggah foto ketika Hengky sedang memeluknya dalam posisi tidur di pasir pantai, Sonya tersenyum manja. 

"Good morning people.. Have a great sunday! Come home soon my lovee...," tulis Sonya.

sumber foto: Instagram Sonya Fatmala

 

Video Mesra Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini