Sukses

Mela Amelia, Si Pedangdut Kampung yang Yakin Meraih Sukses

Mela Amelia sudah menjadi pendangdut dan tampil di panggung di daerah-daerah sejak usia belia.

Liputan6.com, Jakarta Musik dangdut terus dibanjiri biduan pendatang baru. Dari sekian banyak, muncul pedangdut cantik, muda dan memiliki suara merdu, Mela Amelia. Untuk memperkenalkan diri, cewek 21 tahun itu merilis single berjudul Sanguin Aja.

Sanguin Aja merupakan kalimat yang diambil dari sebuah daerah di Jawa Barat yang maknanya kurang lebih "kelaut aja". Dalam lagu Sanguin Aja, Mela mengajak para wanita untuk melupakan cowok yang telah menyakiti.

Mela Amelia [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Cowok yang bikin sakit hati itu dicuekin aja, disanguin aja. Kita harus move on, kayak nggak ada cowok lain aja," kata Mela Amelia membuka obrolan, saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Mela Amelia memulai karier sebagai pedangdut dari usia yang masih sangat belia. Saat itu, Mela kerap mengisi panggung dangdut di kampung-kampung. Dari situ, pengalaman Mela sebagai pedangdut pun terasah.

Mela Amelia [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Hingga akhirnya ada orang yang menawari saya untuk rekaman. Saya nggak pikir dua kali, karena bagi saya ini kesempatan besar dan memang saya cita-citakan," sambung Mela.

Lewat single Disanguin Aja yang berirama house dangdut, Mela Amelia berharap bisa menggapai sukses. "Nasib orang siapa yang tahu. Saya penyanyi dari kampung dan berharap bisa menggapai sukses," kata Mela Amelia mantap. (fei/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini