Sukses

Hamil, Risty Tagor Ngidam Ini

Di kehamilan keduanya ini, Risty Tagor mengaku tak merasakan ngidam yang aneh.

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor saat ini sedang hamil dan usia kehamilannya memasuki bulan ke lima. Masalah ngidam, wanita 26 tahun itu mengaku tak memiliki keinginan yang berlebihan.

"Nggak ngidam apa-apa cuma pengin dekat Acen (Arsen) saja," ujar Risty Tagor di kediamannya di kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa, (15/9/2016).

Risty Tagor (Liputan6.com/Panji Diksana).

Meski di kehamilannya saat ini Risty sedang dirundung masalah rumah tangga dan tanpa ditemani sosok suami, namun Risty mencoba tegar menghadapinya. Risty yang akan menjalankan sidang cerai dari Stuart Collin pada akhir September 2015 ini berusaha untuk tetap ceria dan bersyukur dalam menjalani setiap hari-harinya.

"Alhamdulillah (ceria) soalnya semua disyukuri semua terbaik dari allah," ‎ujar Risty seraya tersenyum.

Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Meski hamil diterpa prahara rumah tangga, Risty berharap ia dan jabang bayi yang dikandungnya diberikan kesehatan sampai melahirkan nanti. "Doakan bayinya ya semoga sehat," harapnya.

Seperti diketahui, Risty menggugat cerai Stuart Collin ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 20 Agustus 2015 lalu saat sedang hamil tiga bulan. Dijadwalkan, Risty dan Stuart akan menjalani sidang perdana pada 28 September 2015 mendatang. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.