Sukses

Aretha Franklin Tak Sabar Bernyanyi di Hadapan Paus Francis

Penyanyi legendaris Aretha Franklin akan bernyanyi untuk pemimpin umat Katolik sedunia, Paus Francis .

Liputan6.com, Philadelphia Penyanyi legendaris Aretha Franklin akan bernyanyi untuk pemimpin umat Katolik sedunia, Paus Francis saat tokoh keagamaan tersebut mengunjungi Festival of Families di Philadelphia, Amerika Serikat pada 26 September 2015 mendatang.

Foto dari NBC News

Tak sendirian, seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (15/2015), juga akan hadir nama-nama tenar lainnya seperti penyanyi opera ternama Andrea Bocelli, band rock The Fray, dan aktor Mark Wahlberg.

Aretha Franklin tentunya merasa terhormat bisa tampil di depan salah satu tokoh paling dihormati di dunia tersebut. Ia sangat menantikan kehadirannya.

Aretha Franklin (Okayplayer.com/Andrew H Walker)

"Benar-benar suatu berkah bisa bernyanyi untuk Yang Mulia dan para hadirin Festival of Families di kota Brotherly Love (sebuah film yang mengambil lokasi syuting di Philadelphia) ini. Saya sangat menantikan ajang ini. Tetaplah terberkati!" ujar Aretha Franklin.

Aretha Franklin (dok. lifetimetv.co.uk)

Aretha Franklin yang sering dijuluki sebagai ratu musik soul telah memenangkan 18 buah Grammy sepanjang kariernya dan telah menjual lebih dari 75 juta keping album di seluruh dunia. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini