Sukses

Sam Smith Ingin David Beckham Jadi James Bond

David Beckham sedang ramai digosipkan akan menjadi pengganti Daniel Craig memerankan James Bond.

Liputan6.com, London David Beckham sedang ramai digosipkan akan menjadi pengganti Daniel Craig memerankan James Bond. Sam Smith pun berkomentar mengenai hal ini.

David Beckham. (foto: photoshoot for H&M)

"Itu akan menjadi hal yang menarik, itu saja yang bisa saya bilang. Akan sangat menarik. Dia sangat cocok mengenakan setelan tersebut," ujar Sam Smith seperti dilansir TV3.ie, Selasa (15/9/2015).

Daniel Craig (Foto: REUTERS/Lucas Jackson)

Sam Smith baru saja didaulat menjadi pengisi soundtrack film terbaru James Bond, Spectre. Ia akan menyanyikan lagu berjudul Writing's On The Wall yang ditulisnya bersama Jimmy Napes, orang yang juga menulis lagu Stay With Me bersama Sam.

Dengan begitu ia mengikuti jejak senior-seniornya seperti Adele, Madonna, Garbage, hingga Chris Cornell yang sebelumnya telah melakukan hal serupa.

Film keempat James Bond versi Daniel Craig yang sempat diberi judul Bond 24, akhirnya kini menjadi Spectre.

Film Spectre sendiri menurut rencana akan tayang di bioskop-bioskop di seluruh dunia pada 6 November 2015 nanti. Masih dibintangi oleh Daniel Craig, film Bond ke-24 ini juga menghadirkan Monica Belluci, yang menjadi pemeran gadis Bond tertua (50 tahun) sepanjang sejarah. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.