Sukses

Konser Tunggal, Andien 2 Kali Ganti Baju di Atas Panggung

Mengusung tema Metamorfosa, Andien membuka konser dengan membawakan "Aku Disini Untukmu" sebagai lagu pertama.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka 15 tahun berkarya, Andien akhirnya menggelar konser tunggalnya di Plenary Hall, JCC Senayan, Jakarta, Selasa (15/9/2015) malam. Mengusung tema Metamorfosa, Andien membuka konser dengan membawakan "Aku Disini Untukmu" sebagai lagu pertamanya.

Di lagu pertama, Andien tampil cantik mengenakan gaun bernuansa biru karya desainer Tri Handoko. Aksesoris kepalanya bernuansa silver yang menjuntai yang disesuaikan dengan rambutnya. Ia sukses membuat penonton terpukau dengan kostum tersebut.

Penampilan Andien saat konser tunggal bertema Metamorfosa, Selasa (15/9/2015). (foto:Herman Zakharia/Liputan6.com)

Usai lagu pertama selesai, Andien dibantu lima penari latarnya langsung melepas kostumnya. Ya, pelantun "Moving On" ini berganti baju di atas panggung. Dengan cepat, Andien sudah mengenakan gaun silver untuk bernyanyi lagu keduanya, "Rindu Ini".

Tak hanya sekali, Andien kembali membuat penonton histeris saat ia meminta Teza Sumendra membantunya berganti baju usai duet "Saat Bahagia" yang pernah dinyanyikan Andien bersama band Ungu.

Penampilan Andien saat konser tunggal bertema Metamorfosa, Selasa (15/9/2015). (foto:Herman Zakharia/Liputan6.com)

Satu persatu, baju Andien dibuka Teza hingga terlihat gaun bernuansa putih. Dari kejauhan kostumnya kali ini tampak ketat dan juga cukup tranparan. Andien pun seolah memamerkan lekuk tubunnya.

Secara keseluruhan dalam durasi sekitar hampir 4 jam konser, Andien terhitung menampilkan lebih dari 10 kostum. Penampilan kostum panggungnya itu bekerjasama dengan lima desainer yang juga mereka sahabat Andien. Mereka adalah Mel Ahyar, Tri Handoko, Didi Budiarjo, Todjo, dan Danjyo Hiyoji. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.