Sukses

Cerita Memilukan Wika Salim Saat Hidup Susah

Wika Salim harus berbagi makanan itu dengan bapak, ibu dan kedua kakaknya.

Liputan6.com, Jakarta Hidup serba kekurangan pernah dialami pedangdut Wika Salim. Jangankan untuk membeli pakaian, untuk makan saja keluarganya selalu kekurangan.

"Kami pernah makan dengan lauk hanya tempe 2 potong dan sepiring nasi, tapi harus dibagi untuk berlima," kata Wika Salim, saat ditemui di Radio Muara Jakarta, Selasa (15/9/2015) malam.

Wika harus berbagi makanan itu dengan bapak, ibu dan kedua kakaknya. "Tapi kami bersyukur dengan semua itu," jelas pelantun Pacar Mana Pacar ini.

"Ayahku dulu kerja serabutan. Pernah jadi kuli bangunan," ungkap Wika Salim.

Tak jarang Wika Salim dan keluarganya hanya bisa makan nasi tanpa lauk pauk. "Cuma makan nasi pakai garam saja. Tapi saat itu saya masih kecil. Jadi terasa nikmat saja. Apalagi mama membuat nasi itu dengan berbagai bentuk, seperti bola atau segi empat. Jadi buat saya enak banget," ungkapnya sambil meneteskan air mata.

Meski sekarang kondisi ekonominya jauh lebih baik, namun Wika Salim belum bisa melepaskan kebiasaannya makan nasi dengan garam. "Enak soalnya. Kadang saya minta dibuatkan seperti bola atau digulung-gulung sama mama. Cobain deh makan nasi hanya dengan garam. Enak, lho," ujarnya sambil tertawa. (Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini