Sukses

Sutradara Pitch Perfect 2 Diajak Garap Remake Charlie's Angels

Elizabeth Banks, sutradara Pitch Perfect 2 tengah diincar Sony untuk menggarap daur ulang Charlie's Angels.

Liputan6.com, Los Angeles Produser sekaligus sutradara Elizabeth Banks dikabarkan tengah ditargetkan oleh Sony untuk menggarap daur ulang film laga komedi Charlie’s Angels. Banks sendiri terakhir kali sempat menyutradarai Pitch Perfect 2 usai memproduseri film pertama.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Selasa (15/9/2015), Banks kini masih dalam tahap negosiasi sebagai sutradara Charlie's Angels. Namun melihat rekam jejaknya, ia bisa saja benar-benar menjadi produsernya.

Elizabeth Banks, sutradara Pitch Perfect 2. (women.asiaone.com)

Bahkan rencananya, Banks juga akan menjadi produser bersama suami sekaligus rekan lamanya, Max Handelman. Pihak studio pun kini sedang gencar untuk terlebih dahulu menemukan penulisnya.

Charlie's Angels berkisah mengenai tiga wanita atraktif yang bekerja sebagai detektif swasta. Kisahnya sendiri berawal dari serial televisi hits di era 1970-an Kala itu, Farrah Fawcett, Kate Jackson, dan Jaclyn Smith menjadi bintang utamanya.

Charlie's Angels versi 1970-an. (fanpop.com)

Ketiganya bekerja untuk memecahkan kasus yang diminta oleh dermawan misterius bernama Charlie. Terdapat juga bantuan dari salah satu rekan mereka, Bosley.

Film layar lebar Charlie's Angels dirilis pada tahun 2000 dengan Drew Barrymore, Cameron Diaz, dan Lucy Liu sebagai bintang utamanya dengan sutradara McG. Di situ, Bill Murray tampil sebagai Bosley.

Film Charlie's Angels versi 2000. (montagecabletv.com)

Filmnya sendiri diikuti oleh sekuelnya pada tahun 2003 bertajuk Charlie's Angles: Full Throttle yang tak disambut baik hingga membunuh franchise filmnya sendiri.

Maka, diharapkan Elizabeth Banks bisa membawa daur ulang film Charlie's Angels sebagai franchise yang disukai. Mungkin kita bisa ambil contoh Mission: Impossible yang terus membaik sejak film ketiga. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini