Sukses

Ini Ungkapan Cinta Alyssa Soebandono untuk Putranya

Di Instagram, Alyssa Soebandono, mengunggah foto hitam putih ia dan putranya, Rendra disertai ungkapan cinta.

Liputan6.com, Jakarta Buah pernikahan Alyssa Soebandono dengan Dude Harlino berwujud seorang putra yang lahir 19 Februari silam dan diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Bayi yang dipanggil Rendra itu kini telah tumbuh sehat. Di akun Instagram-nya, Alyssa kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan Rendra. Tak terkecuali yang dilakukannya, Selasa (15/9/2015) malam.

Icha, sapaan Alyssa Soebandono, mengunggah foto hitam putih ia dan putranya, Rendra. Tak hanya mengunggah foto, Icha juga menuliskan keterangan panjang sebagai pelengkap.

Alyssa Soebandono dan putranya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.  (dok. instagram)

Tulisannya mengharukan. Silakan baca:

"Anakku sayang. Kamu adalah titipan terindah dari Allah. Terima kasih telah memberikan cahaya baru dalam keluarga kecil Bunda. Dulu, sama sekali Bunda tidak punya bayangan bagaimana rasanya menjadi orang tua, menjadi seorang Ibu.

"Kini Bunda mengerti. Sungguh suatu proses yang sangat panjang. Bunda berusaha untuk mengerti segala sesuatu yang Rendra komunikasikan lewat tangisanmu, sampai akhirnya sekarang Bunda ngerti. Semakin sering berinteraksi, semakin Bunda tau apa yang Rendra mau.

Alyssa Soebandono bersama putranya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino

"Kehadiran Rendra membuat waktu terasa begitu cepat berjalan. Rasanya baru kemarin Rendra lahir, sekarang Rendra sudah banyak sekali keahliannya. Insya Allah, Bunda akan menjadi sekolah terbaik untuk Rendra. Memang tidak akan pernah bisa sempurna, tapi Bunda akan terus belajar.

"Kehadiran Rendra membuat Bunda semakin memahami bahwa bahagia itu sederhana. Menjadi Ibu bukanlah tugas yang mudah, tetapi niat untuk menjadi Ibu itulah yang menguatkan diri ini supaya bisa melakukan serta memberikan yang terbaik.

 Dude Harlino & Alyssa Soebandono

"Kalau ditanya apa yang sangat membuat Bunda bahagia? Melihatmu tersenyum juga tertawa bahagia, Nak. Dan mengetahui bahwa Ayah dan Bunda alasan dibalik senyuman itu. Satu hal yang pasti, insya Allah Rendra akan selalu dipenuhi oleh kasih sayang Ayah dan Bunda. Sampai kapanpun. Bunda sayang Ariendra (tanda cinta)."

Alyssa Soebandono resmi dipersunting Dude Harlino 22 Maret 2014. Icha pun melahirkan anak pertamanya di Kemang Medical Care, Ampera, Jakarta Selatan, 19 Februari 2015. Melalui proses caesar Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino lahir ke dunia. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini