Sukses

8 Tahun Berkarya, Ini Mimpi Besar Rini Wulandari

Rini Wulandari bersyukur di usianya yang terbilang muda sudah melewati jatuh bangunnya meniti karier di dunia musik.

Liputan6.com, Jakarta Delapan tahun sudah Rini Wulandari berkiprah di blantika musik Tanah Air. Diakuinya, angka itu masih terlalu muda untuk bisa mencapai kata puas.

Namun, bagi cewek yang sempat tenar dengan sebutan Rini Idol ini bersyukur di usianya yang terbilang muda sudah melewati jatuh bangunnya meniti karier di dunia musik. Sehingga kini, ia bisa lebih kuat menjalaninya.

Rini Wulandari (Liputan6.com/Gempur Muhammad Surya)

"Aku mulai karier bermusik saat mengikuti ajang pencarian bakat. Dari situlah aku yakin dengan pilihan pekerjaan aku. Dan kini, aku sudah delapan tahun. Jika mulai merasa galau, aku ingat lagi perjuangan aku hingga bisa seperti sekarang ini," terang Rini Wulandari, saat ditemui di kawasan Grand Wijaya Center, Jakarta, baru-baru ini.

Rini Wulandari (Liputan6.com/Gempur Muhammad Surya)

Dan pelantun Aku Bukan Boneka ini masih memiliki obsesi besar di dunia tarik suara, yaitu punya konser sendiri. Tapi, Rini tak menargetkan kapan mimpinya itu akan diwujudkan.

"Sebagai penyanyi, pasti mimpinya punya konser. Aku juga, tapi aku nggak menargetkan waktunya. Biarlah semuanya berjalan sesuai dengan proses," lanjut mantan kekasih Anji ini.

Rini Wulandari (Liputan6.com/Gempur Muhammad Surya)

Saat ini Rini Wulandari cukup puas memiliki banyak prestasi. Salah satunya masuk sebagai nominasi di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) untuk tiga kategori.(Mer/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini