Sukses

Jaden Smith dan Pacar Bercumbu di New York Fashion Week 2015

Jaden Smith dan pacar yang duduk di barisan depan penonton New York Fashion Week 2015 tak sungkan memperlihatkan kemesraan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta memang sejuta rasanya. Dunia pun serasa milik berdua. Hal itu yang tampaknya dirasakan putra Will Smith, Jaden Smith. Ia tak sungkan bermesraan di tempat publik saat gelaran acara New York Fashion Week 2015.

Diwartakan UsWeekly, Selasa (15/9/2015), saat menghadiri pagelaran busana Gypsy Short di ajang New York Fashion Week, Jaden Smith duduk bareng kekasihnya, aktris Sarah Snyder, 19 tahun.

Mengenakan jaket bermotif macan tutul yang terlihat besar di tubuhnya, Jaden Smith, 17 tahun, dan sang pacar yang duduk di barisan depan penonton tak sungkan memperlihatkan kemesraan mereka. Keduanya berciuman bibir di depan banyak orang.

Jaden Smith dan Sarah Snyder. (dok. UsWeekly)

Usai acara, Jaden dan Sarah melanjutkan sesi bermesraan mereka. Di sebuah foto yang diunggah laman UsWeekly, terlihat Jaden Smith menjulurkan lidahnya saat berciuman dengan Sarah Snyder (yang dengan berat hati fotonya harus kami sensor).

Jaden Smith dan Sarah Snyder. (dok. UsWeekly)

Sejoli ini sudah digosipkan pacaran sejak awal tahun ini. Keduanya terlihat datang bersama saat menghadiri pemutaran perdana film Pitch Perfect 2 bulan Mei lalu di Los Angeles. Bulan itu juga mereka terlihat makan bareng di Cafe Gratitude di Los Angeles. Pada bulan Juli, Jaden Smith dan Sarah Snyder terlihat jalan bareng di New York. Sebelum berpacaran dengan Sarah, Jaden Smith pernah dikabarkan dekat dengan Kylie Jenner.  (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini