Sukses

Jay Z Rambah Dunia Akting?

Rapper kondang Jay Z dikabarkan akan segera melebarkan sayapnya ke dunia akting.

Liputan6.com, Los Angeles Rapper kondang Jay Z dikabarkan akan segera melebarkan sayapnya ke dunia akting. Akting Jay Z dalam sebuah proyek film pribadi untuk merayakan ulang tahun pernikahan mertuanya Tina Knowles dengan aktor Richard Lawson rupanya itu membuat Lawson terkesan. Menurut sumber orang dalam, Lawson bersedia membantu Jay Z merambah layar lebar.

Tina Knowles dan Richard Lawson (LA Times)

"Keluarga telah menyarankan Jay Z untuk berakting sejak lama. Tapi dengan koneksi Richard, Jay Z lebih mempertimbangkannya dengan serius," ujar sumber tersebut seperti dilansir film-news.co.uk, Rabu (16/9/2015).

"Semakin ia tua, ia semakin ingin mengeksplorasi kreativitasnya," lanjutnya.

Dengan sederet rapper besar yang telah terlebih dahulu sukses berakting seperti Ice Cube, Ice T, dan Eminem, Jay Z bisa saja mengikuti jejak mereka.

Pasangan ini adalah salah satu pasangan terkaya di dunia (Foto: therichest.com)

Dikabarkan juga, apalagi dengan kisah hidupnya yang panjang dan dramatis, ditambah rumor bahwa ia pernah menikam seorang petinggi label rekaman di masa lalu membuat suami dari Beyonce Knowles tersebut banyak membuat studio besar tertarik untuk membuatkannya film.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini