Sukses

Risty Tagor Siap Menjanda 2 Kali

Risty Tagor akan menjalani sidang cerai perdananya dengan Stuart Collin, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 28 September 2015.

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor akan menjalani sidang cerai perdananya dengan Stuart Collin, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 28 September 2015 mendatang beragendakan mediasi. Meski tengah hamil empat bulan, Risty memastikan akan hadir.

Bahkan, Risty Tagor, melalui kuasa hukumnya, Ina Rachman, mengaku sudah siap menyandang status janda untuk kedua kalinya. 

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam]

"Sudah siap (janda). Insya Allah (Risty) siap," ujar Ina Rachman, ditemui di kediaman Risty di Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (15/9/2015).

Keputusan Risty Tagor untuk menggugat cerai pria yang menikahinya 19 April 2015 lalu, lantaran sikap Stuart Collin yang berbeda jauh dari sebelumnya. Puncaknya, kala perlakukan Stuart kelewatan terhadap buah hati Risty Tagor-Rifky Balweel.

Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Bukan hanya pertengkaran mulut, ada kebohongan dan yang terakhir kekerasan terhadap Arsen," ujar Ina.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Risty Tagor. Sebelumnya, ia menikah dengan Rifky Balweel, dan dikaruniai satu anak laki-laki. Namun pada September 2014 lalu, mereka pun bercerai.(Pur/Mer) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.