Sukses

Gabung The Cash, Ringgo Agus Rahman Tak Mau Serius

Ringgo Agus Rahman akhirnya menerima pinangan The Cash untuk mengisi posisi vokal.

Liputan6.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman akhirnya menerima pinangan The Cash untuk mengisi posisi vokal. Band yang beranggotakan Desta, Vincent Rompies dan Tora Sudiro ini pun siap kembali meramaikan industri musik Tanah Air dengan formasi barunya.

Namun, diakui Ringgo, dirinya tak mau terlalu serius ngeband. Proyek The Cash pun diterimanya untuk menyalurkan hobi bermusiknya saja.

Suasana latihan jelang konser tunggal Andien bertajuk 'Metamorfosa', Jakarta, Senin (14/9/2015). Andien menggaet The Cash  yang terdiri dari Tora Sudiro, Vincent Rompies, Desta dan Ringgo Agus Rahman. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sampai sekarang sih gue di musik buat iseng-iseng saja. Memang dasarnya gue suka di musik, tapi nggak mau terlalu serius," kata Ringgo Agus Rahman, di Jakarta baru-baru ini.

"Awalnya memang gue juga nggak tahu kenapa gue diajak. Terus akhirnya ditawarkan Tora, ya sudah coba saja," sambungnya.

The Cash (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pemain film Jomblo ini mengatakan tak terlalu berhasrat menjadikan musik sebagai mata pencarian baru. Apalagi, hampir seluruh anggota The Cash tak ada yang benar-benar fokus bermusik.

"Sebagai anak baru gue sih ikuti saja. Cuma kalau buat serius untuk jadi sumber (pekerjaan) utama sih nggak. Karena mereka (personel lain) juga kan ada kegiatan lain. Jadi ini cuma sekedar senang-senang saja," pungkas Ringgo Agus Rahman. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini