Sukses

Kakak Jessica Iskandar Segera Nikahi Kartika Putri?

Hubungan asmara Erick Bana Iskandar dengan artis seksi Kartika Putri, dikabarkan semakin serius.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Erick Bana Iskandar dengan artis seksi Kartika Putri, dikabarkan semakin serius. Kakak kandung Jessica Iskandar itu bahkan sudah memberikan sinyal untuk segera meminang sang kekasih.

Hal tersebut diungkapkan Eric Bana Iskandar saat disinggung mengenai rencana pernikahan dengan Kartika Putri. Tak membeberkan kepastian tanggal, ia justru meminta didoakan.

Kartika Putri (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Doain saja ya biar cepat (menikah dengan Kartika Putri) dan dimudahkan," harap Eric Bana Iskandar, saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/9/2015) malam.

Soal pernikahan, Eric Bana Iskandar terlihat jauh lebih mantap untuk segera meresmikan jalinan cintanya bersama Kartika Putri. Apalagi, kedua orangtuanya juga sudah memberi restu baginya untuk meminang artis yang dikenal berkat logat Tegal-nya itu.

Kartika Putri

"Kalau orangtua saya menyerahkan semua keputusan (menikah) pada saya. Kalau orangtua Kartika, bisa ditanyakan langsung sendiri ke Kartikanya," papar Eric Bana Iskandar.

Sebagai bekal persiapan meminang Kartika Putri, Eric Bana Iskandar juga tengah sibuk memperdalam ajaran agama Islam. Ia ingin dirinya bisa menjadi imam sekaligus laki-laki terbaik pilihan Kartika Putri.

"Iya nih, lagi belajar mendalami (ajaran agama Islam)," tutup Eric Bana Iskandar.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini