Sukses

CNBLUE Mengaku Sedih Rilis Album Kedua

Selama enam tahun perjalanan kariernya, di tahun ini CNBLUE sedih karena baru dapat merilis album kedua.

Liputan6.com, Seoul Ketika grup idola lain merasa bahagia saat melakukan comeback, lain halnya dengan CNBLUE. Terselip kesedihan yang dirasakan para personelnya meski mereka baru saja merilis album terbaru bertajuk 2gether dengan single Cinderella.

Dilansir dari mwave baru-baru ini, CNBLUE merasa sedih karena baru merilis dua full album padahal grup ini telah enam tahun eksis di industri hiburan Korea sejak debut pada 2009 silam.

"Faktanya, kami akan menginjak tahun keenam tahun ini, tapi ini (2gether) baru album kedua kami, sangat disayangkan," ujar Jung Yong Hwa.

CNBLUE

Kesibukan aktivitas masing-masing personel nampaknya menjadi penyebab grup ini baru memiliki kesempatan untuk kembali merilis full album. Seperti diketahui, Jonghyun dan Min Hyuk kerap terlihat di layar drama sementara Yong Hwa sempat merilis album solo pada awal 2015 ini bertajuk One Fine Day.

"Sejujurnya kami tidak merasa ada kesenjangan diantara para personel. Kami mengadakan konser, Yong Hwa hyung (kakak) merilis album solo dan kami mengadakan konser lain," ungkap Lee Jung Shin.

CNBLUE

CNBLUE berharap album `2gether` ini mampu mengobati kerinduan dan kesedihan para penggemar. Para personel CNBLUE juga berkeinginan untuk lebih banyak berkarya.

"Ini sudah satu tahun tujuh bulan (sejak comeback terakhir), tapi rasanya cepat sekali. Kami ingin lebih banyak merilis dan mempromosikan lagu," terang Yong Hwa.

Penggemar K-Pop patut waspada karena album dan konser solo CNBLUE 2015 bakal segera 'menyerang'.

Album 2gether merupakan kombinasi unik antara nomor 2 dan together (bersama), artinya menikmati musik dari CNBLUE bersama. Sementara, lagu Cinderella menggambarkan kisah negeri dongeng di era modern dengan musik yang unik, nuansa dance yang enak didengar.

Album `2gether` total memiliki 11 lagu yang dibuat Jung Yong Hwa dan Lee Jonghyun, termasuk Hide and Seek, dan Roller Coaster. CNBLUE mengadakan showcase untuk merayakan perilisan album kedua ini di AX Hall, Gwangjang-dong, Seoul pada 14 September 2015 kemarin.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.