Sukses

Sedang di Bali, Nikita Willy Pamer Foto dengan Seorang Pria

Nikita Willy tampak tersenyum manis, di sebelahnya seorang pria menemani.

Liputan6.com, Bali Nikita Willy lebih sering menghabiskan waktu di Bali. Foto dan video yang dipamerkannya via Instagram seringkali berlatar Pulau Dewata itu. Nikita Willy belum lama ini memamerkan banyak gambar ketika ia sedang melakukan aktivitas bersama teman-temannya yang terangkum dalam Snapchat.

sumber foto: Instagram Nikita Willy

"Snapped in Bali follow me on snapchat : nikiwilly94," tulis Niki untuk keterangan fotonya. 

Foto Nikita Willy yang pertama kelihatan bersama dengan seorang pria. Nikita memakai kebaya putih dan tampak tersenyum di samping si pria bertato. Wajah pria yang memakai topi adat Bali tersebut tak begitu jelas karena memakai kacamata hitam.

sumber foto: Instagram Nikita Willy

Mereka tampak sangat dekat, namun Niki tak menyebutkan identitas atau status si pria. Niki kemudian menunjukkan potongan foto yang lain, dengan tulisan besar `Black`. Gambar itu menunjukkan foto seorang dengan kaus dan seorang yang lain mengenakan tank top. Mengapa Niki tak menunjukkan wajahnya?

sumber foto: Instagram Nikita Willy

Jika foto yang satu itu ditulis `black`, dalam menit yang lain tampak foto dengan tulisan `white`. Sesuai dengan tulisannya ada sepasang pria dan wanita dengan pakaian yang sama, hanya saja warnanya putih.

sumber foto: Instagram Nikita Willy

Selain itu, pemain sinetron ini juga memamerkan keindahan alam Bali dan upacara adatnya. Terlihat Niki juga berfoto dengan seorang wanita dan anak kecil. Niki memperlihatkan video pendek di akhir Snapchatnya, sebuah potongan video dirinya memakai baju adat bali lengkap dengan obi ungu di bagian perutnya. Niki berjalan di tengah kota. Ia tersenyum cantik. (Put/Ade)

sumber foto: Instagram Nikita Willy

 

Snapchat Nikita Willy :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini