Sukses

Jessica Iskandar Senang Bisa Jodohkan Kakaknya

Bukan rahasia umum kalau hubungan asmara Kartika Putri dengan Eric Bana Iskandar sedikit banyak karena ada 'campur tangan' Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia umum kalau hubungan asmara Kartika Putri dengan Eric Bana Iskandar sedikit banyak karena ada 'campur tangan' Jessica Iskandar.

Eric Bana Iskandar, diketahui merupakan kakak kandung Jessica Iskandar yang dijodohkan dengan Kartika Putri. Keduanya pun sudah lama menjalin hubungan asmara.

Kartika Putri dan Erick Iskandar [Foto: Pankji Diksana/Liputan6.com]

Jessica Iskandar pun senang melihat kebersamaan yang kini dirajut sang kakak dengan Kartika Putri, yang notabene merupakan sahabatnya sendiri.

"Ya selama mereka bahagia, saya juga ikut bahagia," ucap Jedar, sapaannya, saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/9/2015) malam.

Bintang sitkom `Pesbukers` ini pun berharap agar kakaknya segera menyeriusi hubungan asmaranya dengan Kartika Putri ke pelaminan.

Liputan6.com

"Aku sayang banget sama mereka berdua dan berharap keduanya bisa mencapai selalu apa yang diinginkan. Yang jelas, aku selalu mendoakan mereka," ungkapnya.

Meski menginginkan sang kakak menikahi Kartika Putri, Jessica Iskandar tak mau terlalu ikut campur soal hal tersebut. Ia percaya jika Eric Bana Iskandar dan Kartika Putri memiliki rencana dan jalan hidupnya sendiri.

"Kalau aku sih lihat mereka santai. Orangtua justru malah yang cerewet. Aku nggak mau ikut-ikutan (dalam masalah percintaan Eric-Kartika). Semuanya aku serahin ke Eric," tutup Jedar.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini