Sukses

Kisah Bahagia Sunye Menjadi Ibu

Menikah, memiliki seorang anak dan kini mengandung anak kedua, membuat hidup Sunye eks-Wonder Girls terasa makin sempurna

Liputan6.com, Seoul Menikah dan dikarunai buah hati adalah kebahagiaan sekaligus anugerah bagi seorang wanita. Perasaan inilah yang tengah di rasakan mantan personel Wonder Girls, Sunye.

Setelah menikah dengan lelaki turunan Korea-Kanada, James Park pada Januari 2013 lalu, Sunye semakin merasa sempurna setelah dikaruniai anak pertama pada bulan Oktober di tahun yang sama. Kehidupan wanita kelahiran 12 Agustus 1989 ini mengalami beberapa perubahan signifikan.

Selamat! Sunye yang merupakan mantan personel Wonder Girls hamil anak kedua.

Dilansir dari soompi, Selasa (15/9/2015), Sunye berbagi kisahnya menjadi seorang ibu baru.
"Ini lebih sulit daripada bekerja. Menjadi ibu sangat luar biasa," ungkapnya saat tampil di CBS Radio 'Kim Hyun Jung News Show'.

Sunye mengakui menjadi ibu tidaklah semudah ia bekerja dulu yang hanya tampil menyanyi dan menari mengenakan sepatu hak tinggi di panggung. Menurutnya, pekerjaan rumah tangga lebih banyak menyita waktu dan membuatnya sedikit memiliki waktu istirahat.

Sunye bersama anak dan suaminya, James Park

"Ketika aku bekerja, ada masanya dimana aku bisa beristirahat bahkan bisa merasakan tidur malam. Tapi anakku kini berusia sekitar dua tahun dan sering terbangun di malam hari. Aku harus siap siaga selama 24 jam untuknya," ujarnya.

Meski begitu, Sunye tidak menyesali tapi justru bersyukur dengan apapun yang tengah ia jalani saat ini.
"Aku benar-benar tidak menyesal. Tentu saja akan ada saat-saat melelahkan, tapi ketika aku melihat tumbuh kembang anakku, aku sangat bangga dan bersyukur."

Sunye di hari pernikahannya pada 2013 silam saat berfoto bersama rekan-rekannya dari Wonder Girls, termasuk Sunmi, Sohee, Yubin, Lim dan Yenny.

Dengan kehadiran sang buah hati, Sunye dapat merasakan indahnya menjadi seorang ibu meskipun ia sendiri telah ditinggal pergi ibunda untuk selama-lamanya sejak usia empat tahun. Sementara itu, Sunye kini dikabarkan tengah mengandung anak kedua.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini