Sukses

Tina Toon Dipacari Vokalis D'Rioz?

Tina Toon selama ini selalu menyembunyikan rapat-rapat urusan asmaranya dengan seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta Tina Toon selama ini selalu menyembunyikan rapat-rapat urusan asmaranya dengan seorang pria. Akan tetapi, mantan penyanyi cilik ini justru terlihat mesra dengan Rio Pratama.

Pemilik goyang Bolo-bolo ini diketahui tengah dekat dengan vokalis grup band D'Rioz itu. Bahkan, mereka sempat pamer kebersamaan dengan mengunjungi jembatan cinta dan makan malam bersama.

Tina Toon dan Rio D'Rioz (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Sebetulnya ini aku lagi ngasih kejutan ke Tina. Ngajakin dia jalan ke jembatan cinta sambil ajakin dia makan malam," ucap Rio 'D Rioz' saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (16/9/2015).

Kejutan untuk Tina Toon juga diberikan Rio 'D Rioz' saat mengajak mantan personel girlband Tina With D'Girls itu makan malam romantis di atas pesawat.

"Soalnya menu makan malamnya aku sendiri yang masak. Suprise banget ternyata dia pas tahu aku yang siapin semuanya," tutur Rio 'D Rioz'.

Tina Toon dan Rio D'Rioz (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Tina Toon sendiri tak bisa menjelaskan seperti apa kedekatannya dengan Rio 'D Rioz'. Ia justru terlihat malu-malu saat disinggung soal kabar pacaran dengannya.

"Kalau sekarang ini kita memang lagi dekat. Sebatas teman tapi, nggak tahu nanti ke depannya akan seperti apa," kilah Tina Toon dengan wajah mesam-mesem.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.