Sukses

Ulang Tahun Vokalis Last Child Ternyata Sama dengan Ariel NOAH

Siapa sangka, keduanya mempunyai tanggal lahir yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Pada hari ini, tepatnya pada 16 September 2015, ranah Twitter di Tanah Air tengah dipenuhi oleh ucapan selamat ulang tahun.

Ucapan tersebut terbagi dua. Yang pertama untuk Ariel NOAH, satunya lagi untuk vokalis Last Child, Virgoun. Keduanya ternyata memiliki hari ulangtahun yang sama meski tahun lahirnya berbeda.

Baca juga: Era Punk Sudah Berakhir? Ini Kata Vokalis Last Child

Ariel, yang saat ini tengah disibukkan oleh proyek daur ulang album Peterpan, membalas ucapan tersebut dengan rasa syukur. Ia juga meminta maaf karena tidak bisa membalas satu persatu karena jadwalnya yang padat.

"Pagi-pagi sudah diselamatin ulangtahun, terimakasih doa-doanya. Ok hari ini saya kerja vocal recording with Iwan Fals, wish me luck," ucapnya melalui akun Facebook pribadinya.

"Terimakasih komunitas Sahabat yg banyak banget, maaf susah balesin satu-satu, karena saya musti berangkat kerja," tambah pria berusia 34 tahun itu.

QUIZ: Seberapa Kenal Kamu dengan NOAH?

Virgoun Last Child (Source: Instagram)

Sementara Virgoun, memilih untuk memasang fotonya saat bergaya di jalan. Pria penuh tato ini tampak bersedih karena foto yang seharusnya terlihat gagah itu, malah jadi kocak akibat tatapan seorang pria di belakangnya.

"Gagal swag gara-gara abang-abang yang di belakang... ah sudahlah," komentar vokalis berumur 29 tersebut sembari memasang emoticon pasrah.(Feb/Rul)

Baca juga Indie of the Month: Sweet as Revenge

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.