Sukses

Botol Beterbangan Saat Konser Musik di Makassar

Dunia hiburan musik Tanah Air kembali tercoreng. Konser grup musik Sheila on 7 (SO7) di anjungan Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (22/2) berlangsung ricuh. Peristiwa anarkis dipicu beberapa penonton yang melempar botol plastik air mineral dan sandal ke arah sembarang dan tanpa sebab.

Dunia hiburan musik Tanah Air kembali tercoreng. Konser grup musik Sheila on 7 (SO7) di anjungan Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (22/2) berlangsung ricuh. Peristiwa anarkis dipicu beberapa penonton yang melempar botol plastik air mineral dan sandal ke arah sembarang dan tanpa sebab. Merasa terusik, sejumlah penonton lain tersulut emosi dan membalas.

Keadaan memanas. Belakangan mereka tak cuma melempar, tapi juga saling dorong. Akhirnya perkelahian pun tak terhindarkan. Sekelompok remaja yang diduga ikut terlibat adu jotos sempat mengelabui polisi. Mereka berpura-pura joget saat polisi menghampiri. Namun, saat polisi lengah, pukulan demi pukulan berbalasan kembali.

Di atas panggung, para personel SO7 mengimbau penonton berperilaku tertib dan tidak berbuat onar. Sayang, seruan tak digubris. Keributan tetap saja terjadi. Tiga pemuda yang diduga provokator kericuhan ditangkap untuk diperiksa lebih lanjut di Markas Polisi Resor Tanah Makassar Barat.(Bjk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini