Sukses

Diduga Selingkuh, Artis-artis Ini Turun Pamor?

Nama mereka saat ini tak lagi sejaya ketika dulu pernah populer.

Liputan6.com, Jakarta Kepopuleran memang membuat sebagian orang lupa akan masa susahnya. Termasuk dengan pasangan mereka. Nama besar pun menjadikan mereka seperti menutup mata mereka dari kondisi yang sesungguhnya.

Hal itu lah yang dialami oleh para artis. Kesuksesan yang mereka rasakan sempat membuat hubungan dengan pasangan harus kandas. Munculnya orang ketiga menambah bumbu-bumbunya. Sampai akhirnya, nama mereka kembali turun pamor seiring dengan berjalannya waktu.

Liputan6.com mencatat beberapa nama yang sempat populer, namun kini meredup karena adanya persoalan dalam rumah tangga mereka masing-masing. Siapa sajakah mereka, berikut daftarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mulan Jameela


Kedekatan Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani berawal saat mantan istrinya Maia Estianty menggaetnya menjadi teman duet di Ratu. Namun, adanya permasalahan rumah tangga antara Dhani dan Maia memunculkan isu jika Mulan menjadi orang ketiga rumah tangga mereka.

Meski membantah, publik pun sudah menyoroti kehidupan Mulan. Para hatters pun ramai-ramai menyerang Mulan di dunia maya. Jadilah Mulan yang kini tak sejaya dulu, karena pamornya kian turun.

Menurut Sonny Muchlison, pengamat gaya hidup dan mode, menurunnya popularitas Mulan lebih disebabkan kekecewaan masyarakat melihat dia "menikung" Maia menikahi Dhani.

"Pamor Mulan itu turun, karena dia selingkuh sama Ahmad Dhani," ujar Sonny. Akhirnya Ahmad Dhani memang mengaku telah menikah siri dengan Mulan Jameela. Dari pernikahannya itu, Mulan dan Dhani dikaruniai seorang putri cantik.

3 dari 6 halaman

Tora Sudiro

Aktor Tora Sudiro sempat berjaya dengan beberapa film yang dibintangi. Namun, adanya dugaan perselingkuhan dirinya dengan artis Mieke Amalia hingga akhirnya membuat rumah tangga Tora bubar.

Setelah kejadian itu, Tora pun mulai menyadari  popularitasnya menurun drastis. Tidak seperti dulu, dalam setahun saja dimana Tora bisa membintangi lebih dari satu judul film. Tapi sekarang jauh berbeda. Tawaran main film jarang menghampirinya. Bahkan, namanya nyaris tenggelam seiring banyaknya pendatang baru yang mulai naik daun.

Meski begitu, Tora tidak merasa kecewa. Baginya kehidupan seperti roda. Kadang ada di atas, kadang ada di bawah. Hidup itu berputar. 
Lagipula, ada hal lain yang sangat penting dilakukannya. Sekarang ia bisa punya banyak waktu untuk anaknya, Jenaka Mahila Sudiro.

"Main sama anak, waktu mulai luang. Saya nggak dendam dulu sibuk, sekarang nggak ada yang calling," ujarnya.

4 dari 6 halaman

Mayangsari

Kisah cinta penyanyi Mayangsari dengan putra Cendana, Bambang Trihatmodjo sempat menyita perhatian begitu luas. Terutama karena awalnya Mayangsari dikabarkan sebagai orang ketiga rumah tangga Bambang Tri dan Halimah Agustina Kamil.

Bambang Tri dan Mayangsari sempat begitu lama menyembunyikan hubungan dari publik. Apalagi karena kala itu Bambang masih terikat perkawinan dengan Halimah. Bambang dan Halimah sendiri akhirnya bercerai pada tahun 2007 silam.

Pada tanggal 30 Maret 2006, Mayangsari melahirkan seorang putri bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Selain itu dikabarkan juga bahwa pasangan ini sebenarnya telah menikah secara siri sejak 7 Juli 2000 silam. Hubungan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sendiri hingga saat ini masih tetap langgeng.

Bahkan keduanya kini sudah meresmikan pernikahan mereka secara hukum negara. Seiring dengan hal itu, karir Mayang pun sudah mulai turun. Mayang kini lebih sibuk berkumpul dengan teman-teman sosialitanya ketimbang kembali aktif di dunia hiburan.

5 dari 6 halaman

Annisa Trihapsari

Rumah tangga Adjie Pangestu dengan Annisa Trihapsari kandas beberapa tahun yang lalu. Nama Sultan Djorghi disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan mereka. Ceritanya berawal ketika keduanya menjadi dekat setelah sama-sama membintangi sinetron Love In Bombay yang syutingnya dilakukan di India dan Indonesia.

Setelah bercerai dengan Adjie, pada 16 Mei 2007 Annisa Trihapsari resmi menikah dengan Sultan Djorghi. Dari pernikahannya itu mereka dikaruniai seorang anak pada 17 April 2008.

Kini, nama Annisa pun redup seiring bermunculannya artis-artis pendatang baru yang lebih muda dan cantik. Annisa hanya muncul di beberapa peran pembantu sebuah sinetron.

6 dari 6 halaman

Ferry Maryadi

Awal tahun 2009, Ferry Maryadi menggugat cerai istrinya, Risma Nilawaty. Karamnya rumah tangga Ferry dibarengi isu hubungan terlarangnya dengan Deswita Maharani.

Kedekatan Ferry dan Deswita memang sudah berhembus sejak lama. Keduanya memang sama-sama membintangi sebuah acara komedi di televisi. Berawal dari intensitas pertemuan itu, cinta pun mulai tumbuh di antara mereka atau biasa disebut cinta lokasi (cinlok). 

Namun, baik Ferry dan Deswita membantah punya hubungan spesial meski keduanya sering terlihat bersama. Kedekatan itu diakui mereka murni sebatas urusan pekerjaan. Sebelum Ferry menikah dengan Risma, mereka memang sudah sering terlibat dalam acara bareng. 

Setelah Ferry resmi menduda, keduanya makin terlihat akrab. Sampai akhirnya pada 15 Januari 2012 di depan ibunda Deswita yang dalam kondisi koma keduanya resmi menikah.

Kini, nama Deswita pun jarang terlihat di layar kaca. Wajahnya hanya sesekali muncul sebagai bintang tamu sebuah talkshow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini