Sukses

Cathy Sharon Diprediksi Melahirkan Bulan Oktober

Cathy Sharon akan melahirkan anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Cathy Sharon tengah harap-harap cemas. Tak lama lagi, ia akan melahirkan anak keduanya yang kini berusia 37 minggu. Jika tak ada halangan, Cathy diprediksi akan melahirkan pada Oktober mendatang.

"Sekarang 37 minggu, tinggal tunggu tiga minggu lagi. Prediksinya saya nanti 4 Oktober 2015, kan bisa sebelum atau setelahnya. Kita lihat si kecil ini mau keluarnya kapan," kata Cathy Sharon, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

Dari hasil USG diketahui, jika anak yang dikandung Cathy berjenis kelamin perempuan. Pemain film Bangku Kosong ini pun berharap bisa bersalin secara normal seperti kelahiran anak pertamanya, Jacob Gabriel Kusuma.

"Yang ini princess (perempuan). Kalau dulu Jacob lahirannya normal, mudah-mudahan kalau dilancarkan baby girl ini juga normal," terang kakak Julia Estelle.

Bagi Cathy Sharon, bermain bersama anak bisa memperhatikan tumbuh kembang serta menambah kedekatan dengan anak.

Meski perhatian Cathy jadi berkurang sejak hamil, namun Jacob justru tak pernah merasa cemburu. Hal ini yang kemudian membuatnya bersyukur.

"Puji Tuhan, dia (Jacob) nggak rewel, dia juga bukan anak yang pencemburu. Malah bilang sayang baby, dicium-cium dan mainan baby sudah dibuka semua. Rencana sih aku melahirkan di Jakarta saja, soalnya Jacob sudah sekolah," pungkas Cathy Sharon. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini