Sukses

Hamil Anak Perempuan, Cathy Sharon Lebih Santai

Ada perbedaan mencolok yang dirasakan Cathy Sharon pada kehamilan keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Cathy Sharon tengah hamil anak keduanya. Dari hasil pemeriksaan dokter, bayi tersebut diprediksi berjenis kelamin perempuan.

Ada perbedaan mencolok yang dirasakan bintang film Bangku Kosong ini pada kehamilan keduanya. Cathy merasa jauh lebih santai dibanding kehamilan anak laki-laki yang lebih sulit.

"Waku anak pertama laki-laki kehamilannya beda. Awal hamil pertama susah, saya susah berdiri, makan di tempat tidur. Sekarang lebih fokus dan santai," ujar Cathy Sharon, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

Tapi untuk urusan mengurus anak yang lain, Cathy Sharon menganggap sang suami lebih lihai darinya.

"Yang ini berat badan nggak banyak berubah, jadi masih oke. Dulu pakai baju hamil terus, kayak balon," ucapnya.

Oleh karena itu, Cathy membiasakan diri untuk beraktivitas seperti biasa. Hal itu dilakukan kakak kandung Julia Estelle ini supaya bobot tubuhnya tak jauh berbeda usai melahirkan nanti.

"Kehamilan kedua ini saya berusaha untuk aktif, biar nggak banyak berat badannya kayak pertama. Kemudian biar lahirnya cepat juga sih," papar mantan VJ MTV.

Julie Estelle dan Cathy Sharon (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Sebagai calon ibu dua anak, Cathy sempat berpikir akan kewalahan membesarkan dua orang anak sekaligus. Namun, ia coba membiasakannya dari sekarang.

"Kadang sempat berpikir itu (kewalahan). Karena harus memikirkan ini dan itu. Saya coba ikuti jadwal anak, harus pulang saat jam makan malam atau pas tidur anak, karena harus ada rutinitas sekolah juga, saya nggak mau ketinggalan," terangnya.

"Nanti mau ada anak kedua. Tapi nggak apa-apa coba dihadapi dengan santai," tutup Cathy Sharon. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.