Sukses

Musibah Crane Masjidil Haram, Rossa Ingin Umrah Tahun Depan

Rossa mengaku selalu rindu dengan Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta Ucapan bela sungkawa terus mengalir deras bagi korban musibah jatuhnya crane raksasa di pelataran Masjidil Haram Mekah, Arab Saudi pada 11 September 2015. Lebih dari 100 jiwa meninggal dunia, sementara ratusan lainnya luka-luka.

Ungkapan kesedihan pun disampaikan juga oleh Rossa. Penyanyi 36 tahun ini mendoakan semua korban yang wafat agar masuk ke dalam Surga.

Liputan6.com

"Aku turut berduka atas musibah tersebut. Aku mendoakan untuk keluarga yang ditinggalkan supaya tabah dan sabar. Lalu, semoga almarhum sudah di surga," ungkap Rossa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

Selain itu, Rossa menganggap ibadah haji yang dilaksanakan tahun ini teramat berat. Berbeda dengan ibadah haji yang dilaksanakannya tiga tahun lalu.

Rossa (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Haji ini sepertinya lebih berat. Alhamdulillah aku sempat dikasih kesempatan haji sendirian, tiga tahun lalu. Kalau tahun ini, aku nggak ada rencana (berhaji), kasih kesempatan buat orang lain," ujar pelantun Ayat-Ayat Cinta.

Namun, Rossa mengaku rasa rindunya kepada Tanah Suci selalu melekat. Makanya, ia berencana untuk kembali beribadah umrah tahun depan. "Umrah yang selalu aku rindu. Tahun depan insya Allah mau umrah lagi," tandas Rossa. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini