Sukses

Menjelang Konser di Bandung, Rossa Grogi

Kerap tampil di atas panggung besar dan bertemu orang banyak nampaknya tak membuat beberapa penyanyi tak canggung. Rossa salah satunya. Solois yang sukses lewat tembang Ayat-Ayat Cintanya itu, mengaku grogi menghadapi konser akbarnya yang bakal digelar di Bandung, Jawa Barat, Rabu (3/3) pekan ini.

Kerap tampil di atas panggung besar dan bertemu orang banyak tak selalu membuat penghibur lepas dari grogi. Setidaknya, begitulah pengakuan penyanyi papan atas Rossa menjelang konser Persembahan Cinta di Bandung, Jawa Barat, besok. "Pasti rasa grogi dan mules itu ada,” ujar ibu beranak satu itu di Bandung, akhir pekan silam, seperti dikutip Liputan6.com.

Rossa semakin gugup karena Bandung adalah "rumah kedua" bagi ibu satu anak ini. Apalagi beberapa teman sekolah dan keluarga bakal duduk di bangku penonton. "Wajar kalau aku bakal grogi di konser nanti," kata solois yang sukses lewat tembang Ayat-Ayat Cintanya itu.

Dalam konsernya kali ini, perempuan yang menikah lima tahun silam itu menjelaskan kosep pertunjukkan. Menurut Ocha--demikian ia biasa disapa, ide pertunjukkan masih sama seperti di Jakarta. Bedanya, kali ini Rossa menampilkan bintang tamu spesial yang identitasnya masih dirahasiakan.

Rencananya, pengunjung yang datang bakal disuguhi 20 tembang terbaik milik Ocha. Peraih artis ngetop SCTV Award 2008 itu juga bakal dibantu penata musik Erwin Gutawa dan penata artistik Jay Subiyakto.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini