Sukses

Kehidupan Seks Rihanna Lebih Panas dengan Travis Scott

Rihanna sudah tak malu-malu lagi tampil mesra dengan Travis Scott di depan umum.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Rihanna, sudah meresmikan hubungannya dengan Travis Scott. Keduanya pun tak malu-malu lagi tampil mesra di depan umum. Bukan itu saja, bahkan RiRi dan Travis sudah melakukan hubungan seks.

"Rihanna dan Travis tidak terkendali ketika melakukan seks. Mereka serius tentang kehidupan yang kerap mereka dapatkan. RiRi biasanya tidak akan seperti ini, tapi dia tidak bisa mengendalikan dirinya. Dia memiliki kehidupan seks yang lebih baik dengan Travis, dari pada dengan Chris Brown. Sejauh ini, Travis lebih baik segala sesuatunya," ujar seorang sumber kepada Hollywoodlife, Rabu (16/9/2015).

Rihanna dan Travis Scott berpose untuk iklan Puma. (foto: aceshowbiz)

Tentu saja, ini tidak menguntungkan bagi Chris Brown jika dia mendengarnya. Chris, juga tak tahan melihat kemesraan yang terjalin antara RiRi dan Travis, apalagi sampai berhubungan seks. Kemungkinan dia akan membunuhnya.

"Chris dan Rihanna benar-benar berteman dekat, dan mereka selalu berkomunikasi," lanjut sumber. Dan Chris tak suka jika RiRi apa-apa selalu Travis.

Rihanna (Hollywoodlife)

"Nah, sekarang Chris akan memiliki beberapa gambar yang membuatnya canggung. Ada juga video Travis menciumi pundak Rihanna di pesta setelah keduanya melihat fashion week," tandas sumber.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini