Sukses

Lihat Selfie Telanjang Dada Dul dan Al Ghazali di Gili Trawangan

Al Ghazali dan adiknya, Dul menikmati keindahan alam Gili Trawangan sambil berenang bersama

Liputan6.com, Gili Trawangan Al Ghazali sering memamerkan aktivitasnya bersama adik-adiknya via Instagram. Al termasuk salah satu artis dan penyanyi yang rajin menunjukkan kegiatannya. Kali ini Al dan Dul pergi ke Gili Trawangan bersama kru dan teman-temannya. Dalam sebuah foto, Al tampak selfie telanjang dada.

sumber foto: Instagram Al Ghazali

Pria-pria ini berpose sambil berenang di birunya laut. "Gili Trawangan," tulis Al untuk caption fotonya. Ada enam orang yang ikut dalam satu frame foto itu. Namun tak nampak El Jalaluddin Rumi, putra kedua Dhani.

Di belakang mereka, sebuah kapal dengan penumpang tampak mulai berjalan. Sementara di bagian lainnya tampak daratan yang menegaskan mereka sedang berada di pantai.

sumber foto: sumber foto Al Ghazali

Sebelum ini, Al juga berkunjung ke Lombok untuk menggelar pertunjukkan. Al memang sedang mendalami lagi dunia musik, baik itu menyanyi atau DJ. 

Dalam foto yang telihat Al sedang berdiri di atas panggung dan menyapa penggemar yang berteriak-teriak memanggil namanya. Al memang sangat populer di kalangan remaja wanita, selain suaranya, mereka sangat mengagumi ketampanan putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut. (Put/Ade)

sumber foto: Instagram Al Ghazali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini