Sukses

Ikuti Jejak Big Bang, iKON Rilis Beberapa Lagu

Mengikuti jejak seniornya Big Bang, iKON menelurkan beberapa lagu untuk penikmat musik K-Pop.

Liputan6.com, Seoul: Big Bang merilis karya terbarunya MADE Series yang disebut unik. Proyek musik ini dianggap memanjakan penggemar dengan dua lagunya yang dirilis setiap bulan. Karya pertama Big Bang rilis Mei 2015, untuk huruf [M] dengan lagu Loser dan Bae Bae.

Selanjutnya, proyek [A] dengan karya We Like 2 Party dan Bang Bang Bang yang diluncurkan Juni 2015. Kini, Proyek [D] yang rilis di Juli 2015 dengan Sober dan If You pada Juli 2015. Big Bang pun kembali dengan karya terbarunya dalam Made Series [E], dengan dua judul lagu Let’s Not Fall In Love dan Zutter, Agustus 2015.

iKON

iKON, junior Big Bang yang juga diasuh YG Entertainment tampaknya mengikuti konsep `kakakna` dalam menelurkan proyek musik. iKON merilis single yang dianggap sebagai pemanasan bertajuk My Type yang rilis 15 September 2015. Setelah My Type, iKON akan mengeluarkan lagu terbaru dari album debut Welcome Back pada Oktober 2015, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (16/9/2015).

Serangkaian lagu iKON akan dirilis menjelang peluncuran full album debut yang akan berlangsung November 2015. Pihak YG Entertainment membocorkan, iKON akan memuaskan hasrat penikmat musik K-Pop yang telah mengharapkan kehadiran mereka dengan perilisan enam lagu.

iKON

Album debut iKON berisi 12 lagu yang dibuat oleh personelnya. iKON yang terdiri dari B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, Chanwoo, dan Donghyuk memang mengharapkan meraih penghargaan pendatang baru terbaik.

Alasannya, iKON dianggap sebagai boyband yang matang meski baru debut. Personel iKON terjaring dalam ajang pencarian bakat ternama Mix& Match. Lagu My Type dirilis sebagai pemanasan sebelum album iKON dirilis berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan. Tak lama setelah dirilis, My Type merajai chart mulai dari MelOn, MNet, Genie, Naver Music dan Soribada.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini