Sukses

Jessica Biel Rilis Online Edukasi Seks buat Bantu Para Wanita

Belajar dari pengalamannya, Jessica Biel kini ingin membantu para wanita memahami dirinya sendiri.

Liputan6.com, Los Angeles Jessica Biel baru saja meluncurkan proyek terbarunya. Kali ini bukan soal film teranyarnya, melainkan kepeduliannya terhadap sesama wanita. Jessica Biel merilis layanan online tentang edukasi seks untuk para wanita.

Bukan tanpa alasan Jessica Biel merilis edukasi seks secara online bekerjasama dengan WomanCare Global yang didirikan Saundra Pelletier. Jessica Biel ingin para wanita di dunia sadar serta memahami kebutuhan tubuhnya sendiri baik di dalam maupun dari luar.

Jessica Biel terlihat sudah langsing kembali usai melahirkan. (foto: eonline)

Diwartakan laman Aceshowbiz, Rabu (16/9/2015), Jessica Biel belajar dari pengalamannya yang tak kunjung hamil selama dua tahun sejak menikah dengan Justin Timberlake. Padahal pasangan ini sudah gencar berusaha demi mempunyai momongan.

Jessica Biel. (foto; celebmafia)

"Aku menyadari kalau aku benar-benar tidak memahami diriku bagian dalamnya. Aku kemudian mencari fakta tentang seks dan itu cukup membantu," kata Jessica Biel.

Setelah dua tahun menikah, Jessica Biel dan Justin Timberlake tak juga diberi momongan. Benarkah keduanya memiliki masalah kesuburan?

"Kami ingin perempuan tahu apa yang tubuhnya butuhkan, jadi mereka tidak perlu takut. Kami berbagi cerita, kekhawatiran, dan rasa keingintahuan. Bukan sekadar informasi, tetapi juga membuat pintar," lanjutnya.

Jessica Biel pun merasa perlu membagikan informasi yang benar tentang kebutuhan yang diperlukan para wanita. Aktris berusia 33 tahun itu begitu bahagia ketika mengetahui dirinya hamil anak pertamanya. Kini kehidupannya semakin berwarna dengan kehadiran Silas Randall Timberlake. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.