Sukses

Laudya Cynthia Bella Garap Dua Desain Alquran Sebelum Liburan

Laudya Cynthia Bella berniat menyelesaikan desain Al-quran yang akan segera dirilis.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella mengabarkan akan liburan sejenak setelah mengerjakan banyak hal untuk syuting film. Namun wanita berhijab tersebut tak mau meninggalkan hal yang berkaitan dengan religiositas. Bella berniat menyelesaikan desain Al-quran yang akan segera dirilis.

sumber foto: Instagram Laudya Cynthia Bella

"Sebelum liburan,menyelesaikan 2 desain Alqur'an Special Edition... Insya Allah launching awal Oktober 2015 .. Yeayy!! #berbagiceritawithlcb #laudyacynthiabella #wakafuntukumat," tulis Bella dalam akun Instagramnya, Selasa (16/9/2015).

Bella mengunggah fotonya mengenakan baju dan hijab putih. Wajahnya meringis, sementara di depannya ada dua buah buku dengan sampul tebal warna putih dan abu-abu. Mungkin buku itulah yang dimaksud Bella.

sumber foto: Instagram Shireen Sungkar

Bella kabarnya akan melakukan perjalanan ke luar negeri. Hal itu terlihat di akun Instagram Shireen Sungkar. Dua pemenang Festival Film Bandung (FFB) untuk kategori `Pemeran Utama Wanita Terpuji 2015` dan `Pemeran Wanita Sinetron Serial Terpuji FFB 2015`.

Shireen Sungkar (Faisal R. Syam)

Shireen mengunggah fotonya bersama anak laki-lakinya, Adam. Di kursi sebelahnya tampak Bella ketika sedang berada di dalam pesawat. "Bye jakarta lahirnya holiday juga @laudyacynthiabella @garuda.indonesia," tulis istri Teuku Wisnu itu via Instagram beberapa jam yang lalu.

Laudya Cynthia Bella mendapat penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji FFB 2015 dalam film berjudul Surga Yang Tak Dirindukan, Bandung, Sabtu (13/9/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

(Put/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.