Sukses

Lucunya Foto Keluarga Kecil Gading Marten dan Gisel

Gading Marten dan Gisel telah menginjak tahun ke-2 pernikahan mereka bersama sang buah hati Gempita yang kini berusia 8 bulan

Liputan6.com, Jakarta Setelah merayakan ulangtahun pernikahan mereka yang ke-2 pada 14 September 2015 kemarin, pasangan Gading Marten dan Gisel kembali menyambut kebahagiaan. Pasalnya, buah hati mereka, Gempita Noura Marten baru saja genap berusia delapan bulan, Rabu (16/9/2015).

Melalui akun Instagram, Gisel mengunggah foto kebahagiaan bersama keluarga kecilnya untuk memperingati pertambahan usia bulan sang putri. Ketiganya mengenakan pakaian kasual berwarna lembut untuk memperlihatkan kekompakan mereka.

Gading Marten dan Gisel telah menginjak tahun ke-2 pernikahan mereka bersama sang buah hati Gempita yang kini berusia 8 bulan

"Selamat 8bulan Gempita kesayangan mama papa.. sehat-sehat ya nak," tulis Gisel.

Sang ayah, Gading pun tak mau kalah dengan mengunggah foto bertema Indian yang berlatar kemah-kemah kecil. Si mungil Gempita didandani dengan bando bunga dan rok tutu yang semakin menambah kelucuannya.

Gading Marten dan Gisel telah menginjak tahun ke-2 pernikahan mereka bersama sang buah hati Gempita yang kini berusia 8 bulan [foto: Instagram]

"Happy 8 months Gempitaku.. sehat terus ya nakk.. Tuhan jaga Gempi selalu.." tulis Gading.

Gempita kini berusia 8 bulan [foto: Instagram]

Tingkah lucu Gempita kerap dijadikan bahan lelucon oleh sang ibu, Gisel yang membuat foto-fotonya menjadi meme. Dalam sekejap, meme-meme yang dibuat Gisel disukai oleh ribuan pengguna instagram. (Eka/fei)

Baca juga:  Meme Lucu Anak Gisel-Gading Tanggapi Chris Brown Batal Konser

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini