Sukses

Isu Cerai dari Angel Karamoy, Begini Komentar Steven Rumangkang

Isu pisah ranjang Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang pertama kali muncul dari pemberitaan sebuah media hiburan di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Angel Karamoy dikabarkan tengah pisah ranjang dengan suami, Steven Rumangkang. Kabar itu muncul setelah sebuah tabloid hiburan di Tanah Air memberitakan ketidakharmonisan rumah tangga pasangan yang menikah pada 2008.

Meski tak mengiyakan telah pisah ranjang, namun Steven mengisyaratkan kalau hubungan rumah tangganya memang sedang tak harmonis. "Jadi buat saya ini cobaan," ujar Steven Rumangkang singkat saat dihubungi via telepon, Rabu (16/9/2015).

Angel Karamoy dan Steve Rumangkang [Instagram]

Belum jelas maksud dari pernyataan Steven. Saat ditanya lagi apakah benar ia sudah pisah ranjang dengan Angel Karamoy, dan kini istrinya memilih tinggal dengan orangtuanya, ini jawaban Steven: "Coba tanya sama dia," jawab Steven mengelak.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

Sebelumnya Liputan6.com sempat menyambangi kediaman Angel dan Steve di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Namun menurut warga sekitar kalau keduanya sudah tak tinggal lagi di sana. Namun belum lama ini Steven sempat merayakan pesta ulang tahun di kediamannya itu tanpa kehadiran Angel.

Angel Karamoy [Isntagram]

Saat menyambangi kediaman orangtua Angel di Villa Meruya, Jakarta Barat, ternyata rumahnya sudah dikontrakan dan orangtua sudah tak lagi tinggal di sana.

Angel Karamoy menikah dengan Steven Rumangkang pada 26 Januari 2008. Dari pernikahannya itu keduanya dikaruniai dua buah hati, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini