Sukses

Diisukan Cerai, Nirina Zubir-Ernest Mesra Datang ke Konser Andien

Nirina Zubir terlihat datang ke konser Andien ditemani suaminya, Ernest Prakasa.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak sedap sempat menerpa rumah tangga Nirina Zubir dan Ernest Prakasa. Pernikahan pasangan ini dikabarkan sedang diujung tanduk. Nirina Zubir dan Ernest Prakasa pun digosipkan akan bercerai.

Seolah menepis kabar tersebut, Nirina Zubir terlihat datang bersama Ernest Prakasa di konser Andien. Mereka tampak mesra di depan awak media yang mencoba mengklarifikasi kabar miring itu. Keduanya tanpa ragu berpelukan di hadapan publik.

Nirina Zubir (liputan6.com/Panji Diksana)

"Itu mah urusan kalian aja, kami nggak mau urusin. Kam sibuk dengan urusan berdua," kata Nirina Zubir ditemui di Plenary Hall, JCC Senayan, Jakarta, Selasa (16/9/2015) malam.

Nirina Zubir dan Ernest Prakasa. (foto: instagram.com/zubirnirina)

Bintang film Get Married itu datang bergadengan tangan dengan Ernest Prakasa. Nirina Zubir dan Ernest pun kompak berpenampilan kasul serba hitam untuk menyaksikan pertunjukkan Andien dengan tema Metamorfosa.

Nirina Zubir datang mengenakan atasan tanpa lengan bermotif batik, rambutnya ungunya dibiarkan terurai begitu saja. Sedangkan Ernest tampak memakai kaos lengan panjang hitam. Keduanya berpose sambil mengumbar senyum ke awak media.

Nirina Zubir dan Ernest Prakasa menikah pada 5 April 2009. Pasangan ini sudah dikarunia dua orang anak brenama Zivara Ruciragati Sharief dan Elzo Jaydo Anvaya. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini