Sukses

Unggah Foto Kue Ultah, Sophia Latjuba Beri Kejutan ke Ariel NOAH?

Sophia Latjuba mengunggah foto kue ulang tahun bertuliskan ucapan manis, buat Ariel NOAH?

Liputan6.com, Jakarta Ada hal menarik yang diperlihatkan Sophia Latjuba melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (16/9/2015). Sophia mengunggah kue ulang tahun dengan lilin kecil menyala bertuliskan ucapan manis, "Happy Birthday Babes," disertai tanda hati.

Unggahan tersebut seolah mengisyaratkan Sophia Latjuba memberikan kejutan kepada kekasihnya, Ariel NOAH. Pasalnya tepat hari ini Ariel NOAH juga berulang tahun yang ke-34. Tanggal lahirnya bertepatan dengan foto yang diperlihatkan Sophia.

Baca juga: Ulang Tahun Ariel NOAH Ternyata Sama dengan Vokalis Last Child

Sophia Latjuba memperlihatkan kue ulang tahun yang bertepatan di hari lahir Ariel NOAH. (foto: instagram.com/sophia_latjuba)

Fans pun langsung membanjiri kolom komentar Sophia Latjuba dengan ikut memberi ucapan selamat untuk vokalis band NOAH tersebut. Ibu dari Eva Celia ini memperlihatkan kue ulang tahun bertabur strawberry di atasnya.

sumber foto: Instagram Sophia Latjuba

Meski tak langsung memberi reaksi dengan unggahan foto Sophia Latjuba, Ariel menuliskan rasa terima kasihnya untuk semua ucapan ulang tahunnya. Hal itu disampaikannya melalui akun Twitter resmi pribadinya, @R_besar.

"Pagi2 udah diselametin ulangtahun, terimakasih doa2nya. Ok hari ini saya kerja :) vocal recording with Iwan Fals, wish me luck," kata Ariel.

"Dan terimakasih untuk #34yrsJourney nya, trmksh komunitas Sahabat yg banyak bgt, maaf susah balesin satu-satu, karena saya musti brkt kerja," lanjutnya.

QUIZ: Seberapa Kenal Kamu dengan NOAH?

Sophia Latjuba [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Ariel NOAH dan Sophia Latjuba diketahui menjalin cinta beberapa tahun terakhir. Aktris cantik tersebut pun belakangan sudah mulai sering memperlihatkan kebersamaannya dengan Ariel di media sosial miliknya. Termasuk saat sang kekasih ikut berlebaran di rumah Sophia Latjuba.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.