Sukses

Afgan dan Rossa Dijodohkan oleh Penggemar

Diakui Rossa, ia dan Afgan selalu mendukung dalam segala hal positif.

Liputan6.com, Jakarta Afgan memang dekat dengan Rossa, dalam beberapa kesempatan mereka pun tak ragu untuk saling memberikan dukungan terhadap satu sama lain. Lantaran kedekatan ini, rupanya banyak fans yang berharap mereka menjadi sepasang kekasih.

Apalagi, Afgan dan Rossa sempat berduet untuk lagu Kamu yang Kutunggu. Selain itu, Afgan jomblo sedangkan Rossa masih sendiri setelah bercerai dari Yoyo Padi pada 2009 lalu.

Rossa dan Afgan (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Banyak yang jodoh-jodohin," kata Afgan yang didampingi oleh Rossa saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

Serupa dengan Afgan, Rossa pun mengetahui hal serupa. "Banyak banget, ada Instagramnya Afgan-Rossa. Tapi kami cuek saja. Apa pun orang bilang jangan merusak persahabatan yang aneh ini," terang Rossa.

Rossa [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Namun, keduanya mengaku hanya bersahabat layaknya kakak-adik yang saling mendukung dalam segala hal yang positif. Keduanya pun mengaku saling cerita jika sedang ada masalah. Bahkan, mengenai hati pun mereka tak malu untuk saling menceritakan. "Semua hal (saling curhat)," tutur Afgan. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini