Sukses

Rilis Karya Baru, CNBLUE Ketiban Untung

Tak lama setelah merilis single baru bertajuk Cinderella, CNBLUE digandeng untuk mengisi soundtrack film.

Liputan6.com, Seoul: CNBLUE kembali hadir memeriahkan dunia musik di negeri ginseng dengan album 2gether. Menandai full album keduanya, lagu Cinderella pun dirilis CNBLUE untuk penggemar.

Lagu Cinderella menggambarkan kisah negeri dongeng di era modern dengan musik yang unik, nuansa dance yang enak didengar. Album 2gether total memiliki 11 lagu yang dibuat Jung Yong Hwa dan Lee Jonghyun, termasuk Hide and Seek dan Roller Coaster.

Baca juga: CNBLUE Berharap Bisa Terus Luncurkan Lagu Baru

CNBLUE

Rupanya kehadiran CNBLUE sebagai band indie menarik perhatian tim produksi film terbaru sebagai soundtrack. Film Bad Guys Always Die merupakan hasil kerja sama antara Korea Selatan dan Tiongkok oleh studio Huayi Brothers.

Sebuah sumber menyebutkan, CNBLUE terpilih karena kualitas musik yang mumpuni serta semangatnya yang tergambar lewat lagu yang disajikan, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (16/9/2015). Selain itu, lagu yang dinyanyikan CNBLUE akan cocok disandingkan dengan cerita drama Bad Guys Always Die.

CNBLUE

"CNBLUE menampiljan musik yang keren dengan vokal yang tak diragukan lagi. Lagu CNBLUE akan membuat drama ini makin hidup," ujar salah seorang tim produksi Bad Guys Always Die.

Bad Guys Always Die akan diperankan sederet artis ternama dari dua negara Tiongkok dan Korea Selatan, diantaranya Chen Bolin dan Son Ye Jin. Belum dirilis, dilm itu akan mendapatkan kesempatan diputar dalam 20th Busan International Film Festival, 2 Oktober 2015.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.