Sukses

Indy Barends Ajak Tamu Masak di Restoran Miliknya

Indy Barends ingin restorannya menjadi tempat yang nyaman bagi para pelanggan setianya.

Liputan6.com, Jakarta Selain moncer dalam berkarier di panggung hiburan, Indy Barends juga piawai dalam mengelola bisnis restoran yang dikembangkannya bersama sang suami, Benny Sarmanella.

Host Ceriwis ini diketahui sudah tiga tahun merintis bisnis restoran Italia yang diberi nama Torino Osteria. Untuk merayakannya, ia pun bakal mengajak para tamu dan pengunjung setia restorannya masak bareng.

Indy Barends bersama suami, Benjamin Sarmanella. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Dalam rangka ulang tahunnya yang ketiga, Torino akan mengadakan beberapa event spesial," ucap Indy Barends, saat ditemui bersama  Benny Sarmanella di Torino Osteria, Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

"Nanti aku mau ajak family fun cooking. Di situ, tamu dan semua pengunjung akan aku ajak untuk masak bersama menu andalan di restoranku," ajak sohib Indra Bekti ini.

Indy Barends bersama suami, Benjamin Sarmanella. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Indy Barends merasa perlu untuk merayakan tiga tahun perjalanan bisnis restorannya bersama para tamu dan pelanggan. Ia ingin restorannya menjadi rumah yang nyaman bagi para pelanggan setianya.

"Di Italia semua restorannya didesain supaya cozy, chic dan simple. Aku pengin semua yang ada di restoranku menganggapnya seperti rumah sendiri," tutur Indy Barends. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini