Sukses

Sunny Leone Mesra dengan Ranbir Kapoor, Katrina Kaif Ketar-ketir

Sunny Leone beradu akting dengan Ranbir Kapoor di Ae Dil Hai Mushkil, membuat Katrina Kaif ketar-ketir.

Liputan6.com, Mumbai Katrina Kaif mungkin saja bukan wanita yang suka mengumbar kemesraan di depan publik. Artis cantik Bollywood itu memang kerap kali menyimpan rapat kisah cintanya denan Ranbir Kapoor.

Bahkan, saat ditanya mengenai sang pujaan hati, Katrina Kaif hanya bisa tersenyum. Namun ada kalanya Katrina Kaif gatal memberikan pujian mengenai sang kekasih di depan publik. Dalam variety show Jhalak Dikhla Jaa, artis yang bermain dalam film Phantom menyebut Ranbir Kapoor adalah pria yang seksi.

Baca juga: Katrina Kaif Bilang Ranbir Kapoor Pria Paling Seksi

Ranbir Kapoor

Selain itu, Katrina Kaif juga memiliki rasa cemburu, apalagi setelah Ranbir Kapoor dikabarkan akan beradegan mesra dengan mantan bintang film porno yang kini menjadi bintang Bollywood, Sunny Leone. Dalam film Ae Dil Hai Mushkil yang disutradarai Karan Johar, Sunny Leone akan berakting sebagai wanita menggairahkan yang menggoda pria.

Sunny Leone akan tampil menggoda dengan sekuat tenaga hingga membuat film lainnya terlihat jelek. Bahkan, adegan paling mesra akan dilakukan Sunny Leone dan Ranbir Kapoor.

Baca juga: Sunny Leone Siap Perankan Adegan Mesra dalam Film Terbaru

Sunny Leone [foto: Askmen]

Mendengar itu, Katrina Kaif yang dikabarkan akan menikah dengan Ranbir Kapoor tahun 2016 mendatang ketar-ketir. Sebuah sumber menyebutkan, Katrina Kaif akan menemani Ranbir Kapoor syuting film Ae Dil Hai Mushkil, diwartakan The Indian Times, baru-baru ini.

"Katrina Kaif kemungkinan besar akan berada di lokasi syuting untuk mengawasi kekasihnya. Tampaknya Katrina Kaif tak mau melepaskan pandangan dari Sunny Leone yang akan melakukan adegan mesra dengan Ranbir Kapoor," ujar sebuah sumber.

Beberapa adegan disebut-sebut akan menunjukkan sisi lain dari Ranbir Kapoor. Akhirnya Sunny Leone diminta menumbuhkan chemistry yang kuat dengan Ranbir Kapoor. (Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini