Sukses

Tiket Konser Afgan di Malaysia Ludes

Afgan juga akan membawakan lagu-lagu penyanyi Malaysia dalam konsernya di Negeri Jiran tersebut pada 18 September 2015.

Liputan6.com, Jakarta Afgan akan menggelar konser tunggalnya di Malaysia pada 18 September 2015. Sebanyak 2.500 tiket yang disediakan panitia pun kabarnya sudah hampir habis terjual.

Afgan [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Animo masyarakat di Malaysia juga besar. Tiket juga hampir sold out dan tinggal 40 tiket lagi. Pergerakannya memang santai," kata Afgan saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

Rencananya, Afgan tak hanya akan menyanyikan lagu-lagunya saja. Pelantun Jodoh Pasti Bertemu ini juga akan menyanyikan lagu-lagu milik musisi Malaysia.

Afgan [Foto: Helmy Fitriansyah/Liputan6.com]

"Saya nanti akan menyanyikan lagu dari Sheila Majid, Maher Zein dan ada lagu Pria Bagus dari Malaysia," terang cowok berlesung pipit ini.

Mengenai busana yang akan dia kenakan nanti, Afgan tetap akan menggunakan pakaian asli Indonesia. "Aku sudah ada tiga pakaian, dan semuanya dari desainer Indonesia. Ada satu baju saya pakai tenun sumba. Jadi ada unsur Indonesianya," papar Afgan. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.