Sukses

Fifie Buntaran Jalani Perawatan Mata Panda

Fifie Buntaran mengaku sering mengalami masalah pada mata karena sering tidur saat subuh.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah berstatus sebagai seorang ibu, Fifie Buntaran tetap memahami pentingnya penampilan. Ingin tampil kekinian seperti wanita zaman sekarang, pemain film Pantai Selatan itu pun melakukan treatment mata panda.

"Ini merupakan treatment yang kekinian. Soalnya habis treatment langsung terlihat bedanya," ungkap Fifie di Klinik Beauty Inc, Sunrise Garden, Kedoya, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Menurut Dokter Wenny Tan yang menangani Fifie, perawatan yang dilakukan merupakan teknik filler untuk mempercantik kulit. Sehingga, mata panda atau lingkarang menghitam di bagian kantung mata bisa hilang.

Mata panda merupakan musuh Fifie sejak lama. Sebabnya, jam tidur wanita berusia 35 tahun itu sangat kurang lantaran pekerjaan yang amat padat.

"Soalnya aku baru tidur itu subuh. Jadi orang-orang sudah bangun, aku baru mau tidur. Makanya sering punya mata panda," jelas dia.

Demi tampil cantik tanpa mata panda itu, Fifie tak peduli harus merogoh kantong lebih dalam. Sekali perawatan, ia membayar sekitar Rp10 juta.

"Menurut aku (biaya) segitu berguna untuk wanita. Apalagi cantik kan nggak hanya dari dalam, tapi juga dari luar. Dan yang namanya kecantikan harus dirawat," tutur Fifie. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.