Sukses

Sophia Latjuba Unggah Foto Seksi di Ultah Ariel Noah

Di foto tersebut, Sophia Latjuba terlihat seksi dengan mengumbar bagian pahanya.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Rabu (16/9/2015) Ariel Noah bertambah usia menjadi 34 tahun. Pria bernama asli Nazril Irham ini mendapat kejutan kue ulang tahun dari wanita yang selama ini masih malu-malu mengakui hubungan asmaranya, Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba memperlihatkan kue ulang tahun yang bertepatan di hari lahir Ariel NOAH. (foto: instagram.com/sophia_latjuba)

Namun selain foto kue ulang tahun bertuliskan 'Happy Birthday Babes', mantan istri Indra Lesmana juga mengunggah foto dirinya di Instagram. Ibu Eva Celia ini sangat cantik. Ia terlihat seksi mengenakan sweater rajut abu-abu.

Pose Shopia duduk bersandar pada dinding. Ia difoto dari sudut samping. Sweater itu tak menutupi bagian tubuhnya sampai bawah. Bagian bahunya pun tampak melorot. Sedangkan pahanya terlihat mencuri perhatian.

Sophia Latjuba mengunggah foto seksi di Instagram. Hadiah ultah untuk sang kekasih, Ariel Noah? [Foto: Instagram]

Nyaris saja, bokong wanita berusia kepala empat ini terumbar. Namun posisi duduk menyelamatkan penampakannya. Kaki wanita pemain serial televisi Tetangga Masa Gitu tersebut berjinjit seperti bertumpu pada lantai.

Tak ada keterangan foto apapun. Sophia hanya menuliskan tag nama fotografer, penata gaya, dan penata make-up saja. Netizen ramai mengomentari foto ini. Bentuk tubuh dan wajahnya yang cantik menjadi idaman banyak wanita, apalagi mengingat usia Sophia yang tak lagi muda.

Sophia Latjuba (Liputan6.com/Panji Diksana)

Soal hubungan asmara dengan pentolan band Noah, Sophia memang tak gemar mengumbar ke media sosial. Meski pernah, Sophia tak begitu suka mengumbar soal pasangannya di jejaring sosial.

Bahkan, untuk membicarakannya di ruang publik Sophia terkadang masih enggan. Tak jarang, jika memasang foto sang kekasih Sophia memotong atau crop bagian tertentu sehingga tak terlalu mencolok. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini