Sukses

Konser di Malaysia, Afgan & Rossa Akan Buat Satu Gedung Menangis

Selain teman berduet saat konser di Malaysia, Afgan juga membawa Rossa sebagai mentor.

Liputan6.com, Jakarta Afgan tengah mempersiapkan penampilannya untuk konser di Malaysia yang akan berlangsung pada 18 September 2015. Saat ini, pelantun lagu Panah Asmara itu tengah disibukkan dengan latihan intensif.

"Ini latihan terakhir, berangkatnya besok. Saya dibantu sama sahabat saya Ocha (Rossa). Dia akan bawakan dua lagu sebagai guest star di konser saya," kata Afgan usai latihan di studio Erwin Gutawa, Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

Afgan dan Rossa (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Afgan yang baru saja menggelar konser tunggal di Indonesia mengaku persiapannya sudah cukup matang. Tak ada masalah yang berarti baginya. Di konser nanti, Afgan akan menyuguhkan sesuatu yang tak terlupakan.

"Semua lancar. Nanti saya duet sama Ocha, ada lagu yang mau kami bawakan. Dia (Rossa) ingin membuat satu gedung menangis," ungkapnya.

Afgan Syah Reza jadi penyanyi solo pria terbaik (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Rossa sendiri menilai keterlibatannya di konser tunggal Afgan adalah untuk membantu sahabatnya itu. Setidaknya, Rossa bisa menemani saat Afgan merasa gugup.

"Aku sama Afgan dekat banget, kalau mengerjakan sesuatu pasti berkomunikasi. Ini konser pertama Afgan di Malaysia, dia suka nervous, jadi aku nanti menemani dia di belakang panggung," ucap Rossa.

Rossa (Liputan6.com/Pnji Diksana)

Afgan melanjutkan, selain sebagai sahabat, Rossa juga orang yang bisa memberikan saran di bidang tarik suara. Terlebih, pengalaman Rossa di dunia musik sudah terbilang senior.

"Saya sering konsultasi sama Ocha. Dia juga sering nyanyi di sana (Malaysia), dia lebih tahu kondisinya. Mengerti lagu Malaysia, dan berhubungan juga dengan artis Malaysia," tutur Afgan. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini