Sukses

Uniknya Persahabatan Afgan dan Rossa

Menurut Afgan, hanya ia dan Rossa yang mengerti tentang persahabatan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan antara Afgan dan Rossa memang terbilang unik. Bahkan banyak fans yang menginginkan agar persahabatan tersebut berakhir dan berganti menjadi percintaan.

Afgan mengatakan jika Rossa selalu bisa membuat dirinya senang. "Ocha (sapaan Rossa) selalu ada saja. Dia selalu bisa bikin saya senang," kata Afgan yang didampingi Rossa di Antasari, Jakarta, Rabu (16/9/2015).

Rossa

Rossa pun jadi teringat kisah saat dirinya sedang sedih dan meminta pelantun Sadis itu ada di dekatnya. Tanpa basa basi, Afgan pun langsung hadir.

"Kayak waktu itu aku nangis-nangis, dia lagi kuliah di Malaysia. Terus aku telepon dia bilang ya udah gue balik. Paginya tahu-tahu dia sudah datang," kenang Rossa.

Mereka berdua pun sadar jika persahabatan mereka hanya mereka yang mengerti. "Kami konyol sih, yang mengerti cuma kami doang," papar Afgan. (Fac/fei)

Afgan (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini