Sukses

Liam Hemsworth Tak Nyaman Lakukan Adegan Seks di Depan Kamera

Liam Hemsworth mengaku canggung harus terlihat bugil di depan para kru film.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Liam Hemsworth di industri perfilman Hollywood cukup dikenal. Aktor muda ini sudah membintangi sekitar 10 film layar lebar sejak berkecimpung di dunia akting. Rupanya ada hal yang membuat Liam Hemsworth tak nyaman.

Dalam wawancara terbarunya, dilansir laman E Online, Kamis (17/9/2015), Liam Hemsworth mengaku tidak nyaman saat harus beradegan seks di depan kamera. Bahkan, ia merasa begitu canggung ketika mulai akting di depan semua kru dengan bercumbu bersama lawan mainnya.

Liam Hemsworth. (foto: todayonline)

"(Adegan seks) itu selalu cukup membuatku canggung ketika kamu harus melepas celanamu di depan para kru dan semua pemain. Ya melepas semua atribut yang kamu kenakan di depan kamera," ungkap Liam Hemsworth.

liam hemsworth

Mantan kekasih Miley Cyrus ini sebenarnya tak merasa aneh jika diminta melakukan adegan seks. Namun, Liam Hemsworth seolah malu harus ditonton dan dilihat banyak orang di lokasi syuting kemudian direkam.

"Adegan seks, oke baiklah. Kamu pasti nantinya merasa sangat tidak nyaman saat kamera mulai berjalan. Kemudian sutradara bilang berhenti, lalu kamu berdiri dan kamu sedang tak mengenakan pakaian dalam. Rasanya sangat aneh dan tak nyaman," lanjutnya.

eonline.com

Liam Hemsworth baru saja selesai mengerjakan film terbarunya yang bertajuk The Dressmaker. Film tersebut juga dibintangi oleh Kate Winslet, Judy Davis, dan Hugo Weaving. Film ini pertama kali diputar di Toronto International Film Festival. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini