Sukses

Cerita Indy Barends Jadi Ibu Tomboi

Indy Barends rupanya memiliki cara yang berbeda dari ibu rumah tangga kebanyakan saat menemani anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Indy Barends rupanya memiliki cara yang berbeda dari ibu rumah tangga kebanyakan saat menemani anak-anaknya menghabiskan waktu bersama. Ibu dua anak ini tak memilih dapur atau salon untuk bercengkerama dengan si buah hati.

"Tapi saya lebih ke yang aktivitas cowok. Begini nih kalau ibu-ibu nggak ada perempuan-perempuannya (tomboi)," ucap Indy Barends, saat ditemui di Torino Osteria, Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

Indy Barends bersama suami, Benjamin Sarmanella. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Diakui presenter berusia 43 tahun ini, ia terbiasa menemani anak-anaknya dengan aktivitas yang dekat dengan petualangan dan permainan menantang.

"Saya kalau sama anak ya paling main skate bareng, main drone. Saya memang laki banget, nggak pernah ke salon, nggak doyan ngumpul sama ibu-ibu," cerita Indy Barends sembari tersenyum.

Namun dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos, Ibu dua anak inipun akhirnya mengucap terimakasih karena dari gossip ini ia merasa ngetop lagi, Jakarta, Kamis (26/6/2014) (Liputan6.com/Panji Diksana)

Bintang film Red Cobex ini berupaya untuk tetap memperhatikan anak-anaknya meski sibuk dengan pekerjaan di panggung entertainment dan bisnis restoran yang sedang dijalaninya.

"Sebisa mungkin, setiap hari saya dekat dengan anak-anak dan suami. Kebersamaan sama keluarga itu nggak bisa kalau cuma weekend doang, di saat saya nggak siaran atau kerja, ya nongkrongnya di rumah sama anak-anak," tuntas Indy Barends.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini