Sukses

Liburan Keliling Italia, Beyonce-Jay Z Sewa Kapal Pesiar Rp 129 M

Beyonce dan Jay Z menghabiskan waktunya di kapal pesiar selama seminggu berkeliling Italia.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Beyonce dan Jay Z sudah hampir selalu menjadi sorotan publik. Usai dikabarkan rumah tangga mereka kembali di ujung tanduk, pasangan ini justru semakin mesra. Hal itu terlihat saat Beyonce berlibur bersama Jay Z.

Dalam rangka merayakan ulang tahun Beyonce, ia dan suaminya memilih berlibur keliling Italia. Diwartakan laman Us Magazine, Kamis (17/9/2015), tak tanggung-tanggung Beyonce dan Jay Z menyewa kapal pesiar mewah seharga Rp 129 miliar dalam waktu seminggu.

Kabarnya, liburan mewah keluarga Beyonce tersebut sudah menjadi tradisi setiap tahunnya. Mereka diketahui rutin berkeliling Italia dan Perancis untuk menghabiskan waktu bersama setelah sibuk bekerja di dunia hiburan Hollywood.

"Itu sudah seperti tradisi sekarang, hampir setiap bulan September, mereka pergi berkeliling Italia dan Prancis. Mereka juga selalu menyewa kapal pesiar super mewah untuk berjelajah seminggu hingga dua minggu," ungkap seorang sumber.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Pelantun hits Love On Top itu juga terlihat menikmati waktu berkualitasnya bersama Blue Ivy. Beyonce dan Jay Z juga mengajak putri kecilnya bertemu keluarga serta salah satu teman dekat Beyonce, Kelly Rowland yang kabarnya sangat disukai Blue Ivy.

sumber: popsugar

Beyonce dan Jay Z juga dikabarkan sedang berusaha untuk mempunyai anak kedua. "Mereka ingin memiliki bayi lagi, tetapi itu belum terjadi sekarang. Namun mereka tetap bekerja keras mewujudkan keinginan berdua," kata sumber. (Fir/Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.