Sukses

Selena Gomez Ungkap Sulitnya Melepaskan Hati dari Justin Bieber

Selena Gomez mengaku begitu sulit saat harus move on dari Justin Bieber di akhir tahun lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez mungkin mampu bangkit di karier bermusiknya dengan mengeluarkan beberapa karya terbaru. Namun tampaknya sang penyanyi masih belum sepenuhnya bisa melupakan masa lalunya bersama Justin Bieber saat masih berpacaran.

Dalam wawancara terbarunya bersama majalah ELLE, Selena Gomez mengungkapkan bagaimana sulitnya ia untuk bisa melepaskan hatinya dari Justin Bieber. Cewek berusia 23 tahun itu pun mengaku kalau move on dari pelantun hits Baby tersebut, menjadi salah satu momen terberat hidupnya.

Selena Gomez untuk pemotretan sampul depan majalah ELLE. (foto: fashiongonerogue)

"Semua orang kala itu banyak membicarakanku dengan hal yang sama: hubungan pacaranku. Aku benar-benar lelah saat itu, sampai akhirnya aku butuh diam sejenak di sebuah ruangan karena aku merasa begitu hancur," kata Selena Gomez.

metrolyrics.com

Pelantun The Heart Wants It Wants itu tersadar kalau kesedihan tersebut bisa dituangkan menjadi lirik lagu hingga tercipta beberapa single baru. "Aku saat itu mereka, oke ini sudah saatnya sekarang untuk lebih baik lagi. Dan aku ingin semuanya bisa move on, termasuk karierku," tambah Selena Gomez.

Selena Gomez. (foto: popsugar)

Mantan bintang Disney tersebut juga sulit melupakan Justin Bieber lantaran beberapa teman mereka saling terhubung satu sama lain. Selena Gomez pun sejauh ini memilih lebih fokus dengan kariernya dibandingkan mencari pacar baru.

"Mencari pacar baru bukan fokus utamaku, aku sudah kencan dengan beberapa lelaki, aku sangat senang dengan hal itu. Tetapi aku tidak pernah ingin semua itu menjadi begitu serius," pungkas Selena Gomez. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini